My New Wallpaper

Minggu, Januari 22, 2012

Lama tidak posting blog ,Pernah nonton film Iron Man ,dimana kompinya si Tony Shark begitu futuristik dan 3D .Bagi para penggemar wallpaper yang eye catching berikut sekilas screen shoot lapie ku.Tapi ada satu syarat yaitu Boros pemakaian RAM.Jadi bagi para agan agan yang berminat dan punya kompie atau lapie dengan spek tinggi minim RAM 2 GB boleh mencoba yang 1 ini :


Berikut screen shoot nya :



Semua item bergerak gan, jadi seperti di film Iron Man.apa lagi jika agan agan tambahi plugin winamp yang eye catching , So lapie agan jadi 3D and so pasti futuristik.

Applikasi yang dibutuhkan adalah Rain meter dan skin Rain Meter.
Untuk plugin winamp bisa pakai Samuraize .
Download link Rain Meter di :
sini



Lalu untuk mengunduh skin dari Rainmeter ada di sini . Karena skin defaultnya adalah Tranquil, seperti logo di atas. Seperti biasa, untuk menambah skin, klik dua kali file rar yang diunduh atau ekstrak ke folder Skin dalam folder instalasi Rainmeter. Tetapi skin yang saya gunakan saat ini yang HUD Vision. Setelah menginstall dan menjalankan Rainmeter, akan ada icon kecil di taskbar kanan bawah berupa gambar tetesan air, klik kanan pilih config…, kemudian pilih skin yang ingin anda gunakan. Setelah itu silahkan pilih menu apa yang ingin anda tampilkan di desktop, misalnya Weather, RAM, CPU, System, atau Clock (masih banyak pilihan lainnya, terserah anda menyesuaikannya dan jangan lupa untuk menyocokkannya dengan spesifikasi komputer sendiri, he he he :D ).

Untuk samuraize klik disini :

sini


Oh ya jangan paksain kalo lapie ato kompi agan minim spek ya....:)

1 komentar:

adin mengatakan...

bang tolong cara menginstal wallpaper rain meter dibuatkan vidionya dari awal sampai akhir !! maklum aja bang aq baru pemula .... mohon dibuatkan vidionya ya bang .. secepatnya ya aq tunggu ... trims

Posting Komentar