Sentuhan pertama dengan Compaq CQ 41-208 AU

Kamis, Maret 10, 2011

Sudah hampir 6 bulan ini pekerjaan ku di temani laptop CQ 41-208au. Ya walaupun lapie ini murah meriah tapi yang jelas dengan spek yang dimiliki dan dengan dukungan dari Produsen sekelas HP, namun performa yang diberikan sebanding dengan harga yang harus dibayar.
Berikut spek dari lapie tersebut :
Compaq Presario CQ41-208AU














-AMD Turion II Dual Core Processor M520 (2.3GHz)
-AMD 785GX Express Chipset Family - AMD M880G with
ATI Mobility Radeon HD4200 384MB 64Bit -
Shared up to 1022MB
-320GB SATA HDD, 2GB DDR2 800MHz RAM
(Upgradeable to 4GB)
-DVD-RW SuperMulti Dual Layer Drive with LightScribe
-14.1” Diagonal WXGA High Definition BrightView
Widescreen Display
-Integrated 10/100Mbps LAN, Webcam, Card Reader,
Bluetooth
-Integrated Atheros AR9285 b/g WIFI Adapter
-Integrated IDT High Definition Audio Codec,
ATI High Definition Audio
-USB Port x3, VGA Port, HDMI Port, Mic-in Port,
Audio-out Port
-Weight: 2.28kg
-1 Year Asia Pacific Limited Warranty


Untuk processor jelas aku pilih AMD walau kata kebanyakan orang AMD panas toh aku sering berkutat dengan design grafis dan yang tak kalah seru Nge-Game nya itu loh .....hehehehehhe..........
Berikut game game berat yang telah berhasil dijalankan di lapie tersebut:
1. PES 2011 ( mantap gan ...3D.... )
2. JamesBond 007 Blood Stone ( keren abis ....3D juga )
3. Railworks 2011
4. Shipsim 2011
5. Flight Gear
6. Flight Simulator ( All Version )
7. F1 2012 ( Mantab )
8. Masih banyak laennya .......

Untuk peripheral laen seperti wifi ,webcam dan ketahanan batu baterai mah standard .
mungkin kedepan aku mau upgrade ni ram jadi 4 Gb, tapi nunggu duit kumpul lagi dah.

Lain waktu aku tambah deh pengalaman yang laen.

1 komentar:

joep mengatakan...

ya gan aku juga sudah 3 tahun pke lapie ini,tp belum pernah aku main game habis gak tau mau downloadnya dimna?ni lapie tahan banting beneran gan.he..he..he

Posting Komentar